Ajari Aku

Adrian Martadinata

Intro  : G C 2x

G               C

Ajari Aku tuk bisa

D                            G

Menjadi yang engkau cinta

C    Bm

Agarku bisa memiliki rasa

C                              D            G

Yang luar biasa untukku dan untukmu…

.

Bridge  :  G  C  2x

.

G                           C

Ku harap engkau mengerti

D                            G

Akan semua yang ku pinta…

C

Karna kau cahaya hidupku

Bm             C                          D

Malamku tuk terangi jalanku yang ber..liku…

.

Bridge  :  G  C  2x

.

Reff  :

G                 C

Hanya engkau yang bisa

D                 G

Hanya engkau yang tau

Em               Am

Hanya angkau yang mengerti

C – D

Semua inginku

.

C                                       G    C                                       D

(Ajari aku tuk bisa mencintaimu.., ajari aku tuk bisa mengertikanmu)

Am                      Em                    C

Hmm…. mungkinkah semua akan terjadi pada diriku…,

G                 C            D

Hanya engkau yang tau…,

G            C          D             G

Ajari aku tuk bisa…, mencintaimu….

.

by hanyapembungkuskado

Download This Song…